Cari Blog Ini

Jumat, 20 Januari 2012

Nero 7 Premium



Nero 7 Premium oleh Nero Lihat penilaian editor Permintaan tinjauan

Versi terakhir: Nero 7 Premium 7.0.1.2

Nero 7 Premium memungkinkan Anda untuk pengalaman media digital Anda dalam cara-cara baru dan inovatif. Dengan penambahan seorang manajer Depan Nero media, Anda sekarang dapat memiliki PC lengkap dan pengalaman TV. Apakah Anda ingin mengakses file media Anda dari kenyamanan ruang tamu Anda, atau menyelesaikan proyek-proyek media digital pada PC Anda, Nero 7 Premium adalah semua yang Anda butuhkan.Sekarang, dengan fitur lebih daripada sebelumnya, perangkat lunak yang kuat dapat mengubah foto digital Anda ke slideshow animasi profesional, cadangan semua data berharga Anda, mengelola atau cari file media Anda, mengedit video atau foto, membuat DVD (termasuk menu), dan aliran file Anda ke server media, dan file kompres untuk mengambil pergi. Pemula dan ahli sama akan kagum dengan apa yang bisa dilakukan salah satu solusi. Sungguh, itu yang bagus.
Ambil Nero 7 Premium Fitur:

- Akses cepat & mudah ke semua file digital media Anda dari kenyamanan ruang tamu Anda menggunakan remote control
- Mengintegrasikan TV pergeseran waktu, DVD, video, foto dan audio playback
- Mudah setup wizard dan antarmuka pengguna
- Dukungan untuk semua format media populer
- Powerfull database untuk menyimpan dan mengatur file media ke playlist
- Pilihan Pencarian Lanjutan
- Lengkapi beberapa tugas secara bersamaan



Untuk semua Pyros yang suka membakar

Ini review kedua akan berfokus terutama pada Nero utama 'Membakar' fungsi. Apel tidak jatuh jauh dari pohon dengan Nero 7 Premium. Dengan banyak upgrade, membakar setiap macam format file masih mudah. Dapatkan siap untuk membeli keseluruhan lebih banyak CD.

Apa Nero terbuat dari:

Nero SmartStartÖ ini hub pusat informasi ditimbun memungkinkan Anda mengakses aplikasi dalam Nero. Ini adalah titik awal dari semua tugas audio, video, backup dan merekam. Dari sini Anda dapat menyesuaikan preferensi Anda sendiri dalam menu 'Favorit'.

SmartStart sangat disesuaikan, memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi mana Pembakaran spesifik yang Anda ingin membakar dengan. Anda dapat menentukan program pembakaran untuk tujuan tertentu, seperti menggunakan SoundTrax untuk membakar CD audio, atau jika Anda memiliki pekerjaan umum Anda ingin membakar, hanya pergi ke depan dan mengirim langsung ke Nero Express.

Antarmuka yang selalu mudah untuk memahami karena ini diatur seperti penyihir. Yang perlu Anda lakukan hanyalah terus memukul tombol berikutnya sampai Anda menyelesaikan pekerjaan. Saya hanya berharap hal-hal lain dalam hidup semudah itu.

Untuk pecandu musik di luar sana, bersiap-siap untuk mengobati. Saya menyukai bagaimana SoundTrax Nero terlihat dan terasa. Anda mendapatkan lagi antarmuka yang sederhana dengan banyak pilihan. Ketika membuat sebuah proyek multi-track, ini memungkinkan Anda melihat berapa banyak ruang yang dialokasikan Anda, apa lagu yang Anda sudah ada di sana dan bagaimana Anda dapat mencampur / memotong / pudar / dan bertemu mereka ke satu sama lain untuk membuat campuran terdengar profesional yang Anda dapat membuat di
rumah.

SoundTrax juga memberikan Anda pilihan untuk membuat campuran CD, multi-track proyek stereo, surround 5.1 proyek (dengan saluran diskrit dan auto-LFE pilihan), dan mengelilingi proyek 7.1 dengan pilihan yang sama di 5.1. Ini adalah antarmuka terbakar baik untuk audio saja proyek. Pilihan lain termasuk Wizard ST, yang memungkinkan Anda mentransfer catatan LP ke CD atau rekaman kaset Anda ke CD.

Untuk pengguna yang lebih teknis canggih yang tidak benar-benar membutuhkan kesederhanaan dan estetika dari SmartCenter, Anda dapat melewati permen mata dan melompat tepat ke pendekatan sepele untuk menciptakan jenis visual, audio, atau lain dari proyek.



Nero Core adalah alat penting fungsi yang paling terbakar.Aplikasi ini memberikan anda pilihan untuk membakar:, ISO Audio-CD, info CD, Video CD, Super Video CD, yang MiniDVD, disk Boot, hibrida, s UDF.ISO 'dan banyak lagi.Saya pribadi menggunakan sekitar sepertiga dari jumlah opsi yang ditawarkan.

Ini tidak menyenangkan untuk bermain-main dengan, tapi itu cara cepat untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan ketika datang untuk mengetahui apa yang Anda inginkan.

Ketika datang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Nero memasok pelanggan dengan lebih dari cukup. Dengan Nero Recode2, Anda bisa menikmati mudah membakar kue tanpa hassles. Pastikan Anda membaca apa yang Anda benar-benar diizinkan untuk melakukan.Semacam Nero sudah cukup untuk mengingatkan kita bahwa kita diperbolehkan untuk recode setiap "non-copy-dilindungi DVD."



Anda mendapatkan pilihan untuk recode setiap DVD ke DVD dan meninggalkan setiap sub judul yang tidak diinginkan yang disertakan, atau menghapus konten video yang tidak diinginkan. Anda juga dapat recode film utama ke DVD, remake DVD dan, akhirnya, Anda dapat recode setiap film DVD atau ke Nero Digital, MPEG-4 filetype.

Panduan Recode2 itu adalah cukup mudah bagi seekor monyet yang terlatih untuk mengikuti.Tapi jangan khawatir, bahkan jika Anda bukan monyet terlatih, Anda masih bisa mencari tahu bagaimana menggunakan recoder tersebut.

Nero Vision telah harus menjadi salah satu program editing video yang paling menyenangkan yang ada di pasar. Tidak hanya itu digunakan untuk mengedit, tapi Visi memungkinkan Anda membuat CD Video Video / Super, membuat film dan tayangan slide. Tetapi hal yang paling berguna dalam pendapat saya adalah kenyataan bahwa hal itu memungkinkan Anda menangkap gambar dari video ke hard drive Anda.

Saya pikir ini, bersama dengan Nero Express, adalah salah satu hal yang paling praktis Nero yang ditawarkan. Anda merekam menunjukkan bahwa Anda tidak punya waktu untuk menonton yang sangat kedua, sehingga Anda pergi ke depan dan membakarnya ke CD / DVD dalam program yang sama. Sangat praktis memang.

Akhirnya, kami datang untuk icing pada kue. Nero Express. Ini salah satu aplikasi yang paling mudah dan dapat diandalkan ketika datang ke setiap proyek pembakaran. Ini disesuaikan untuk setiap tugas dari rekaman video ke audio, video dan audio. Anda bisa ambil, tebang dan mencampur file data dengan file audio, file video dengan data filesÖ dan sebagainya ono

Hal ini menyimpulkan lebih dalam cakupan mendalam Nero 7 Premium. Sekarang hasil akhir.

Yang baik

Ini masih cepat, itu masih mudah dan bahkan lebih baik. Ketika datang untuk membakar, Anda benar-benar tidak bisa lebih baik dari periode Nero. Paket ini besar karena termasuk mudah untuk menggunakan video, audio dan membakar data aplikasi.

The Bad

Aku merasa seolah-olah mereka tumpang tindih fungsi dari banyak aplikasi ini. Dengan Express Anda dapat melakukan salah satu data video berikut, atau luka bakar audio tanpa membuka yang ditetapkan. Meskipun saya memahami penggunaan spesialisasi, Express dengan mudah dapat menangani hampir semua pekerjaan Anda mungkin akan lakukan.

Kebenaran

Nero premium 7 adalah paket keseluruhan yang besar. Ini memiliki aplikasi untuk hampir setiap aspek terbakar. Meskipun itu, agak sedikit pricy ada alasan yang baik karena mencakup aplikasi yang luar biasa untuk keperluan tertentu sementara tetap umumnya terbuka untuk kebutuhan pengguna.

Check out layar di bawah ini:



Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image

Review image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar