Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Download CoreLL Draw X_5

1. A. NEh Gun Yang Mw Download CorelDRAW Graphics Suite X5 Tersedia Di Bawah ini TinggaLL Di Pilih Azja Ok....!!!!!!!!!!!!
@. Corel-draw-graphics-suite-x5_Exe
    B. N Jgn Lupa Serial Numberna yuah Bisa Di Klick Dibawah Ini...:
@. Corel_Draw_Graphics_Suit_X5_ Serial Number RaR


2. Ntuk Tutorialnya Silahkan Belajar Azja Yuah Da Kok Di Bawah Ini...Selamat Belajar Yuaps..:
CorelDRAW Graphics Suite Tutorial
Pelajaran Pertama :


1. Tools Curve
Tip ini telah ditulis untuk CorelDRAW ® Graphics Suite X5. Sementara fitur serupa mungkin tidak tersedia dalam rilis sebelumnya tutorial akan sepenuhnya berlaku untuk CorelDRAW Graphics Suite X5 saja.
Menggambar objek pada CorelDRAW dilakukan dengan menggunakan berbagai alat yang ditemukan pada Toolbox. Dalam Tutorial ini, kita akan melihat Alat Curve flyout. Alat kurva meliputi: alat Freehand, alat Jalur 2-Point, Bezier tool, alat Media Artistik, Pen tool, alat B-Spline, alat polyline, dan alat Curve 3-Point. Setelah menguasai benar, penggunaan alat ini akan membuat kreasi desain yang sederhana dan akurat.

Apa yang Anda akan belajar

Dalam tutorial ini Anda akan belajar tentang:
  • Jenis node;
  • Tools Curve, termasuk;
    Freehand tool
    2-titik alat baris
    Bezier tool
    Artistik Media tool
    Pen tool
    B-Spline alat
    Polyline alat
    3-point kurva alat.

Mengontrol Nodes

Sebelum melihat kurva alat yang tersedia di CorelDRAW, kita harus melihat jenis node yang dapat dibuat, dan bagaimana mereka dikendalikan. Gambar di bawah menunjukkan apa yang node akan terlihat seperti jika dipilih dengan Shape tool. Shape tool adalah alat standar untuk memindahkan suatu node memanipulasi. Node ini digambarkan adalah apa yang node puncak akan terlihat seperti.

Cusp Node
Node cusp membiarkan Anda membuat transisi yang tajam, seperti sudut atau sudut yang tajam, dalam sebuah objek kurva. Anda dapat memindahkan kontrol menangani dalam sebuah node puncak independen satu sama lain, hanya mengubah garis pada satu sisi dari node.

Halus Nodes
Dengan node halus, garis melewati node mengambil bentuk kurva, menghasilkan transisi mulus antara segmen garis. Kontrol menangani sebuah node yang halus selalu langsung berlawanan satu sama lain, tetapi mereka mungkin berada pada jarak yang berbeda dari node.

Simetris node
Simetris node node mirip dengan halus. Mereka membuat kelancaran transisi antara segmen garis, tapi mereka juga membiarkan Anda memberikan garis-garis pada kedua sisi dari sebuah node penampilan kurva yang sama. Kontrol menangani node simetris secara langsung berlawanan satu sama lain dan pada jarak yang sama dari node.

Jalur Nodes
Node baris membiarkan Anda bentuk objek kurva dengan mengubah bentuk segmen mereka. Anda dapat membuat segmen melengkung lurus atau melengkung lurus segmen. Membuat segmen lurus melengkung tidak terasa mengubah penampilan segmen, tapi itu menampilkan menangani kontrol bahwa Anda dapat memindahkan untuk mengubah bentuk segmen.




Sekarang kita mengerti berbagai jenis node dalam CorelDRAW, kita bisa melihat pada alat yang digunakan untuk membuat objek dan kemudian melihat bagaimana untuk memodifikasi benda-benda dengan menambahkan node dan menggunakan berbagai jenis node untuk membuat penyesuaian yang diperlukan. Untuk tujuan dari tutorial ini, kita hanya akan melihat alat freehand. Walaupun ada sejumlah alat lain yang tersedia, kami akan menyimpannya untuk tutorial masa depan yang akan memungkinkan kita untuk lebih fokus pada mereka.

Menggambar garis
Sekarang kita bisa bergerak ke kurva alat yang tersedia di CorelDRAW. Tool Curve Fly-out yang memungkinkan Anda membuat segmen garis melengkung baik dan lurus.

Freehand dan polyline alat
Alat Freehand memungkinkan Anda mengontrol kehalusan dari garis melengkung Anda menggambar serta menambahkan segmen ke saluran yang ada. Namun, alat polyline lebih mudah digunakan untuk dengan cepat menggambar garis kompleks yang terdiri dari bolak segmen melengkung dan lurus dan memungkinkan Anda untuk menggambar dalam modus pratinjau ..

2-titik Garis alat
Anda dapat menarik garis lurus dengan menggunakan piranti baris 2-titik. Alat ini juga memungkinkan Anda untuk membuat garis lurus yang tegak lurus atau bersinggungan dengan benda-benda.

Bezier dan alat Pen
Alat Bezier dan Pen membiarkan Anda menarik garis satu segmen pada satu waktu dengan menempatkan masing-masing node dengan presisi dan mengendalikan setiap segmen bentuk melengkung. Pen tool memberi Anda kemampuan ditambahkan untuk melihat segmen garis seperti Anda menggambar.

Artistik Media
Para alat media Artistik menyediakan akses ke Brush, Sprayer, kaligrafi, dan alat-alat Tekanan.

B-spline alat
Alat B-spline memungkinkan Anda menggambar garis lengkung dengan menetapkan titik kontrol yang membentuk kurva tanpa memecahnya menjadi segmen.

3-point curve tool
Alat kurva 3-titik memungkinkan Anda menggambar garis lengkung sederhana dengan menentukan lebar dan tinggi. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menciptakan bentuk busur cepat tanpa memanipulasi node.
Sekarang mari kita lihat bagaimana alat Freehand bekerja.
Untuk desain ini kita akan menggunakan Freehand Tool, yang merupakan pertama dalam flyout Curve.
Kita akan menggunakan alat ini untuk menunjukkan bagaimana mudahnya untuk menciptakan sebuah logo dari resolusi rendah (72dpi) bitmap.
Pilih alat Freehand dan kita akan mulai dengan melakukan satu klik mouse kiri pada bagian atas huruf "C" dari logo kami seperti yang ditunjukkan oleh huruf "A". Selanjutnya, klik kiri dua kali pada pojok kanan atas kemudian ikuti sekitar tepi lurus, ganda mengklik sebagai Anda pergi. Sebuah klik kiri tunggal akan berakhir off. Menciptakan jalan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Setelah objek telah dibuat, pilih 4 node pada garis vertikal sisi kiri dengan bentuk alat. Selanjutnya, pada property bar Interaktif, pilih Convert to Curve ikon.




Ini kemudian akan memungkinkan Anda untuk menggunakan shape tool untuk menyeret kontrol menangani keluar untuk mencocokkan kelengkungan gambar di bawah ini.



Setelah Anda puas dengan pembentukan jalan di sekitar karakter ini, memberikan Warna kontras yang solid, cara ini lebih mudah untuk melihat kemajuan Anda. Anda kemudian dapat bergerak ke karakter berikutnya.
Ketika membuat sebuah karakter atau objek yang terdiri dari beberapa jalur atau area yang perlu menjadi "tersingkir" seperti dalam huruf A, a, B, b, D, d, O, P o, p Q, q atau R ingat bahwa objek harus digabungkan setelah mereka telah diciptakan. Hal ini dapat dilakukan dari menu dan pilih Atur Kombinasikan, setelah kedua objek telah dipilih.



Menggunakan proses ini Anda akan merasa mudah untuk kembali membuat hampir semua gambar yang Anda inginkan. Beberapa mungkin memerlukan waktu sedikit lebih dari yang lain, tetapi pada akhirnya, Anda akan memiliki sebuah karya seni yang akan mengingatkan Anda betapa mudahnya untuk menciptakan dalam CorelDRAW Graphics Suite.


Ntuk PElajaran KE-2 & Selanjutnya Bisa Di KLick Azja Yuaps DiBAwah Ini..


1. Tutorial Corel Draw PArt 2
2. Tutorial Corel Draw Part 3
3. Tutorial Corel Draw Part 4
4. Tutorial Corel Draw Part 5
5. Tutorial Corel Draw Part 6
6. Tutorial Corel Draw Part 7

MAsih banyak Lagy Gun BErhubung Waktu saya Padat Saya Posting Segini Dulu yuaps...

Oia GUn.. Masih Da Lagy Ney Applkasi Yang Laen Dimana Anda Mungkin Ingin Mempelajari Seni Grafis Dengan Menggunakan Corel Corel Yang laen Silahkan BIsa Anda Download Di Bawah Ini...:

4. Baru dan Peningkatan Fungsi (. MOV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar